Rabu, 15 Oktober 2014

Obatbya Penyakit Epilepsi.

 Obatnya Penyakit Epilepsi


Anda sering mengalami kejang-kejang saat beraktifitas??? Walaupun anda tidak menyadarinya, tetapi ini merupakn gejala serius dan harus segera di tangani. Kejang-kejang identik dengan penyakit epilepsi atau Ayan. Bahaya penyakit ini adalah mengalami kesulitan dalam memusatkan perhatian (Atensi) dan mengingat (memori), Lantas bagagimana cara pencagahan dan mengobati epilepsi??

sebelumnya Apa itu Epilepsi???
Epilepsi atau Ayan merupakan penyakit syaraf menahun yang menyebabkan kejang0kejang secara berkala. Kejamg terjadi ketika ledakan implus listrik di otak melewati batas normal mereka. Implus listrik menyebar. ke daerah tetangga dan menciptakan "badai listrik" yang tidak terkendali. Implus listrik dapat di transmisikan ke otot, menyebabkan berkedut atau kejang. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang-kejang yang muncul dapat bervariasi.
Beberapa orang dengan penyakit epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong. Kejang-kejang ringan  membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahay bila terjadi ketik melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang.


Otak manusia sebenarnya terdiri dari jutaan sel saraf yang bertugas mengkoordinasikan semua aktifitas tubuh. Selain faktor genetik, penyakit epilepsi juga disebabkan oleh beberapa faktor lainnya. Berikut beberapa faktor penyebeb penyakit epilepsi tau ayan secara umum.
Diantaranya adalah...
  • Ada pergantian zat kimia didalam otk
  • Mengalami cedera luka dibagian kepala hingga mengakibatkan trauma otak
  • Masalah fisik atau mental 
  • Pada sistem kelahiran, berlangsung luka pada kehamilan
  • Dapat juga dikarenakan faktor lingkungan.
Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit Epilepsi, seperti :
  • Infeksi pada masa kanak-kanak harus dikontrol dengan vaksinasi yang benar, orang tua dengan anak yang pernah mengalami kejang demam harus diinstruksikan pada metode untuk mengkontrol demam (kompres dingin, obat anti peuretik).
  • Cidera kepala merupakan salah satu penyebab utama yang dapat dicegah, tindakan pencegahan yang aman, yaitu tidak hanya dapat hidup aman, tetapi juga mengembangkan pencegahan epilepsi akibat cidera kepala
  • Untuk mengidentifikasi anak gangguan kejang pada usia dini, pencegahan kejang dilakukan dengan penggunaan obat-obat anti konvulsan secara bijaksana dan memodifikasi daya hidup merupakan bagian dari rencana pencegahan ini
Kami distibutor resmi Jelly Gamat Gold G terbesar dan terbaik di Indonesia, mencoba memberikan solusi terbaik untuk anda penderita epilepsi yang sedang merindukan kesembuhan, Dengan bangga kami rekomendasikan obatnya Penyakit Epilepsi yaitu  Jelly Gamat Gold G, obat alami multikhasiat yang sudah terbukti dan teruji secara klinis dan sinergis ampuh sembuhkan ayan hingga tuntas dan aman tanpa efek samping.

Jelly gamat gold-g

Obatnya Penyakit Epilepsi

Gold-G sea cucumber jelly (jelly gamat) adalah produk yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Gold-G sea cucumber jelly (jelly gamat) merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies sea cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik didunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain). 
Jelly gamat gold-g juga menyembuhkan penyakit lainnya seperti :
Asam Urat, Asma, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Gagal Ginjal, Hepatitis, Jerawat, Jantung Bocor, Kista Ovarium, Kolesterol, Luka Bakar, Luka Bakar, Lupus, Maag Kronis, Mioma, Uteri, Nyeri Sendi / Osteoartritis, Radang, Radang Sendi, Radang Telinga, Sinusitis, Stroke, Thalasemia, Tipes, Tumor.
 Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Gold-G sea Cucumber jelly (Jelly Gamat)






UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI
089677432935 
ATAU SMS DENGAN FORMAT BERIKUT :
RJG : JUMLAH PESANAN: NAMA: ALAMAT LENGKAP:
 KIRIM KE 
 089677432935 
UNTUK PEMESANA 1 ATAU 2 BOTOL BARANG DIKIRIM DULUAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER.

Obatnya Penyakit Epilepsi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar