Jumat, 17 Oktober 2014

Jelly gamat gold-g obat untuk luka

Jelly gamat gold-g obat untuk luka


Sebelumnya apa itu LUKA??
http://obatherbalalami11.blogspot.com/2014/10/jelly-gamat-gold-g-obat-untuk-luka.htmlNaaah...  luka itu adalah setiap jenis cedera yang terjadi pada kulit. Luka memiliki beberapa jenis, diantaranya luka terbuka, dimana kulit rusak dan robek atau luka tertutup. Meskipun luka terbuka dapat berdarah dan beresiko infeksi, luka tertutup juga bisa berbahaya tergantung pada tingkat kerusakan jaringan. 


Disini aa lima kategori utama luka, diantaranya: 
  • Irisan/Sayatan :: Biasany luka ini memotong kulit yang disebabkan oleh benda tajam seperti pisau, pecahan kaca, gunting atau pisau bedah. Luka sayatan yang 'rapi' dan berada teppi kulit biasanya mulus.
  • Liserasi :: merupakan luka pada kulit yang dipotomg atau robek. Luka ini bersifat dangkal, hnya melukai permukaan kulit. Namundapat juga dalam sehingga menyebabkan cedera pada otot, tendon, ligamen, pembuluh darah atau saraf. Leserasi paling sering disebabkan oleh semacam trauma tumpul seperti dipukul dengan kepalan tangan  atau pemukul bisbol perbedaan antara luka insisi dan luka laserasi, menurut Jurnal Biomedis, adalah bahwa robekan umumnya bergerigi, karena kulit yang robek, bukan dipotong
  •  Abrasi :: jenis luka dimana kulit dikerik atau terhapus. Ketika kult diseret diatas karpet, luka yang dihasilkan adalah senuah abrasi. Lecet biasanya luka dangkal yang berarti bahwa hanya lapisan luar kulit yang terpengaruh. Sebuah abrasi yang mendalam, yang menembus ke lapisan dalam kulit, dapat meninggalkan bekas luka.
  • Memar/Konstusio :: Memar adalah semacam luka tertutup, yang berarti bahwa kulit tidak rusak. konstusio disebabkan oleh trauma benda tumpul pada kulit yang mengakibatkan kerusakan jaringan. Ketika pembuluh darah di bawah kult rusak, kolam darah dibawah kulit yang menyenyebabkan memar.
  • Luka Tusuk :: Sebuah luka tusukan dibuat ketika benda tajam memasuki kulit. Luka ini biasanya kecil dan tidak berdarah banyak. Meskipun luka cenderung untuk menutupi cepat, menurut dokter di Mayo Clinic, mereka masih membutuhkan pengobatan karena dapat menyebabkan infeksi. Luka tusukan rentan terhadap infeksi tetanus. Jenis-jenis luka tusukan termasuk menginjak paku atau gigitan dari hewan.

Jelly gamat gold-g obat untuk luka

Gold-G sea cucumber jelly (jelly gamat) adalah produk yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Gold-G sea cucumber jelly (jelly gamat) merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies sea cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik didunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain). 

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Gold-G cucumber jelly. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari sea cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan penelitian :


  1. Protein 86,8%
  2. kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
  13. Gamapeptide.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold G


  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)








UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI 
089677432935 
ATAU SMS DENGAN FORMAT BERIKUT :
RJG : JUMLAH PESANAN: NAMA: ALAMAT LENGKAP:
KIRIM KE  
089677432935
UNTUK PEMESANA 1 ATAU 2 BOTOL BARANG DIKIRIM DULUAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER

Jelly gamat gold-g obat untuk luka


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar