Kamis, 16 Oktober 2014

Obat untuk mengatasi jerawat

 Obat untuk mengatasi Jerawat


Apa itu Jerawat??



DokterSehat.com menjawab!!  
Jerawat bisa didefinisikan sebagai suatu kondisi umum pada kulit yang timbul karena perpaduan minyak berlebihan, kotoran dan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit. 
Bakteri penyebab jerawat akan tumbuh dalam perpaduan ini dan berkembang biak. Jika tetap dibiarkan, pori-pori yang tersumbat akan membengkak dan mengeluarkn nanah.

Klasifikasi jerawat :
Jerawat terbagi menjadi Empat tingkatan yaitu ringan, sedang, agak berat, dan berat. Tingkatan tersebut ditentukan berdasarkan jumlah jerawat yang ada pada wajah, dada dan punggung, serta ukuran besar kecil jerawat atau kondisi peradangan jerawat.

Jenis-jenis jerawat :
Selain itu dibawah ini juga termasuk dalam perbedaan jenis jerawat ::
  • Newborn acne  (Jerawat pada bayi yang baru lahir), jerawt jenis ini menyerang sekitar 20% bayi yang baru lahir dan tergolong jerawat ringan.

  • Infantile acne (Jerawat pada bayi), jenis jerawat ini menyerang bayi berumur 3-6 bulan dan akan  tumbuh kembli pada saat ia beranjak remaja

  • Acne Vulgaris (Jerawat vulgaris), jerawat jenis ini adalah yang paling umum terjadi pada remaja dan kaum muda yang beranjak dewasa sekitar 12-24 tahun

  • Cysti acne (Jerawat Conglobata), jerawat jenis ini terjadi pada kaum pria muda. dan tergolong serius namun jarang terjadi.

Jerawat merupaka salah satu msalh kulit yang paling memusingkan para remaja, maklum prosuksi minyak pada kulit remaa cenderung berlebihan dan berujung pada gangguan jerawat.
Berdasarkan penelitian, diantara masalah kulit remaja, problem jerawat 47% menduduki peringkat kedua, yang pertama adalah problem kulit berminyk 57 %.
Diantara mereka terdapat 94% remaja yang mengalami masalah jerawat akan menggunakan anti jerawat untuk mengatasinya. Oleh sebab itulah produk anti jerawat yang aman dan efektif merupakan malaikat penolong problem kulit yang sangat diharapkan para remaja. jadi, apakh kamu msih frustasi dengan jerawat di wajahmu?? 
tenang yuk simak artikel mengenai obat jerawat yang aman untuk anda 


Obat untuk mengatasi jerawat

Gold-G sea cucumber jelly (jelly gamat) adalah produk yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Gold-G sea cucumber jelly (jelly gamat) merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies sea cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik didunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain). 
 Gold-G sea Cucumber jelly (Jelly Gamat)
Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Gold-G cucumber jelly. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari sea cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan penelitian :
  1. Protein 86,8%
  2. kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
  13. Gamapeptide.
Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)







    UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI
    0896 7743 2935 

    ATAU SMS DENGAN FORMAT BERIKUT :
    RJG : JUMLAH PESANAN: NAMA: ALAMAT LENGKAP:
    KIRIM KE 
     0896 7743 2935
    UNTUK PEMESANA 1 ATAU 2 BOTOL BARANG DIKIRIM DULUAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER.

    Obat untuk mengatasi jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar