Rabu, 08 Oktober 2014

Obat Asma

Obat Asma

Asma????
Asma ::: penyakit yang mempengaruhi dan mengganggu paru-paru Anda. Ini adalah penyakit jangka panjang yang paling umum dari anak-anak, tetapi orang dewasa banyak juga yang menderita penyakit Asma.  Asma ini menyebabkan sesak dada, dan batuk pada malam atau dini hari.

Adapun gejala-gejala Asma seperti 
  • Nafas berat yang berbunyi
  • Batuk yang sering kali memburuk pada malam hari atau pagi hari, sehingga sulit untuk tidur. Kadang-kadang batuk membawa lendir dan dahak.
  • Nafas pendek tersenggal-senggal
  • Sesak dada, hal ini dapat merasa seperti ada sesuatu yang meremes atau duduk di dada Anda.
Naaah itulah sebagian dari gejala Asma..

jika, Anda punya keluhan dengan penyakit Asma baik yang masih ringan atau yang sudah parah, tenang dan jangan khawatir, kami punya solusinya.. yaitu dengan mengkonsumsi Jelly gamat gold-g 

 Obat Asma


Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang Golden Stichopus Variegatus spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain) . bermanfaat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit , mampu mengaktifkan pertumbuhan dan meregenerasi sel tubuh yang rusak , serta memelihara sirkulasi darah .
Terdapat protein didalamnya untuk mengobati penyakit pernafasan , membantu sistem pernapasan secara bertahap dengan memperkuat sistem daya tahan tubuh , penyakit asma yang berawal dari masalah saluran pernapasan yaitu karena penyempitan yang menyebabkan pasien sulit bernapas dapat diatasi dengan kandungan asam lemak metiltetradekanoik , serta mencegah terjadinya infeksi karena kuman maupun virus, mematikan bakteri pnemocous , staphylococcus dan streptococcus yang menjadi penyebab utama masalah dalam saluran pernapasan , sifat teripang gamat bahan utama obat asma bronkial ini juga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak .
Jelly Gamat Gold G yang ampuh untuk mengobati penyakit apa saja terutama  untuk penyakit Asma anda , segera pesan obat jelly gamat ini untuk kesembuhan asma anda.

Untuk Cara Pemesanan silahkan kirimkan sms format pemesanan dengan benar seperti  di bawah ini :

RJG : JUMLAH PESANAN: NAMA: ALAMAT LENGKAP:
KIRIM KE  089677432935
UNTUK PEMESANA 1 ATAU 2 BOTOL BARANG DIKIRIM DULUAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER.

(Obat Asma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar