Kamis, 16 Oktober 2014

Obat Kanker

Obat Kanker



Apa itu kanker?

Kanker terjadi saat sel-sel dalam tubuh membelah diri diluar kendali. Sel-sel abnormal ini kemudian menyerang jaringan trdekat, atau berpindah ke daerah yang jauh dengan cara masuk ke dalam pembuluh darah atau sistem limpatik.
Agar tubuh manusia berfungsi secara normal, setiap organ tubuh harus memiliki sejumlah sel tertentu. Sel-sel ini dalam sebagian besr organ, memiliki usia yang pendek, dan untuk menjaga fungsi tubuh, sel-sel ini harus digantikan melalui proses pembelahan sel.
Pembelahan sel dikendalikan oleh gen yang terletak pda inti sel. Mereka berfungsi seperti buku intruksi yang memerintahkan sel, protein apa yang harus dibuat, bgaimana cara sel membelah dan berapa lama usia mereka. Kode genetik ini bisa rusak akibat beberapa faktor yang kemudian menibulkan cacat dalam buku intruksi tersebut. Cacat ini dapat secara dramatis mengubah fungsi sel. Bukannya berhenti, namun bisa saja sel terus menerus membelah diri, bukannya mati, sel tersebut bisa saja terus bertahan hidup.

Jenis-jenis  kanker :
  • Kanker Paru-paru
  • KankerHati
  • Kanker Perut
  • Kanker Kolorektal
  • Kanker Kerongkongan
  • kanker Prostat
  • Kanker Payudara
  • Kanker Mulut rahim dll
Namun jangan khawatir kami punya obatnya..

Obat kanker

Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang Golden Stichopus Variegatus spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain) . bermanfaat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit , mampu mengaktifkan pertumbuhan dan meregenerasi sel tubuh yang rusak , serta memelihara sirkulasi darah .
Terdapat protein didalamnya untuk mengobati penyakit pernafasan , membantu sistem pernapasan secara bertahap dengan memperkuat sistem daya tahan tubuh , penyakit asma yang berawal dari masalah saluran pernapasan yaitu karena penyempitan yang menyebabkan pasien sulit bernapas dapat diatasi dengan kandungan asam lemak metiltetradekanoik , serta mencegah terjadinya infeksi karena kuman maupun virus, mematikan bakteri pnemocous , staphylococcus dan streptococcus yang menjadi penyebab utama masalah dalam saluran pernapasan , sifat teripang gamat bahan utama obat asma bronkial ini juga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak .
Jelly Gamat Gold G yang ampuh untuk mengobati penyakit apa saja, segera pesan obat jelly gamat ini untuk kesembuhan asma anda.

Untuk Cara Pemesanan silahkan kirimkan sms format pemesanan dengan benar seperti  di bawah ini :

RJG : JUMLAH PESANAN: NAMA: ALAMAT LENGKAP:

KIRIM KE  
089677432935 

UNTUK PEMESANA 1 ATAU 2 BOTOL BARANG DIKIRIM DULUAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER.

 Obat Kanker












Tidak ada komentar:

Posting Komentar