Jumat, 10 Oktober 2014

Jelly gamat gold-g obat EKSIM

Jelly gamat gold-g obat EKSIM

Pembahasaan tentang EKSIM terlebih dahulu!!!
Penyakit Eksim adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (Vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. penyakit kulit eksim terbagi atas 4 jenis yaitu:
    eksim
  1. Eksim statis: Jenis eksim ini berada pada tingkat kronis yang biasanya terdapat pada bagian bawah kki sebelah dalam dan berhubungan dengan penyakit varises.
  2. Eksim NumularJenis eksim berupa plak eksim yang terjadi pada kulit kering dan timbul pada bagian luar tangan dan kaki.
  3. Eksim Atopik: Jenis eksim ini bersifat genetik yang terjadi karena adanya riwayat keluarga dengan masalah yang sama. Gejalanya sudah muncul sejk byi seperti rdang kulit, gatal, dan bahkan menimbulkan asma dan demam.
  4. Eksim Kontak: Jenis eksim ini dibagi lagi menjadi dua jenis, yaitu alergi, iritan, Alergi disebabkan karena adanya kontak yang terjadi antara kulit dengan senyawa alergi dan reaksi kekbalan tertunda sehingga kulit meradang dalam 2 hari sejak kontak terjadi. Senyawa tersebut dapat berasal dari parfum, jelatang, pengawet kosmetik, pewarna dan metal. Sedangkan Iritan disebabkan oleh kontak terhadap senyawa iritan yang merusak kulit secara kimiawi misalnya karen penggunaan sabun berbahan keras, detergen, dll. Senyawa ini merusak lapisan kulit dan menimbulkan peradangan.
Gejala Eksim


Dimanapun lokasi timbulnya eksim, gejala utama yang dirasakan pasien adalah gatal. Terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit. Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain.
Daerah yang terkena akan terasa sangat kering, menebal atau keropeng. Pada orang kulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat. Sementara itu pada orang dengan kulit lebih gelap, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap.


Cara pengobatan Eksim

Tujuan utama dari pengobatan adalah menghilangkan rasa gatal untuk mencegah terjadinya infeksi. Ketika kulit terasa sangat kering dan gatal, lotion dan krim pelembab sangat dianjurkan untuk membuat kulit menjadi lebih lembab. namun ada juga obat dalam nya yaitu dengan Jelly gamat gold-g 

Jelly gamat gold-g sebagai obat herbal untuk penyakit Eksim

Gold-G sea cucumber jelly (jelly gamat) adalah produk yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Gold-G sea cucumber jelly (jelly gamat) merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies sea cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik didunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain). 

 Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Gold-G sea Cucumber jelly (Jelly Gamat)






UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI
089677432935 

ATAU SMS DENGAN FORMAT BERIKUT :
RJG : JUMLAH PESANAN: NAMA: ALAMAT LENGKAP:
 KIRIM KE 
 089677432935 

UNTUK PEMESANA 1 ATAU 2 BOTOL BARANG DIKIRIM DULUAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER.

(Jelly gamat gold-g  obat EKSIM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar