Sabtu, 18 Oktober 2014

obat stroke alami

Obat stroke alami



Penyakit stroke???


Penyakit stroke merupakan penyakit dengan gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalmi gangguan yang mengakibatkan nutrisi dn oksigen yng dibutuhkn otak tidak terpenuhi dengan baik. penyebab stroke ada 2 macam  yaitu adanya sumbatan di pembuluh drah (trombus). dan adanya pembuluh darah yang pecah.

Umumnya stroke diderita oleh mereka yang lanjut usia, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyepit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tetapi beberapa kasus terakhir menunjukan peningkatan ksus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif 15-40 tahun. Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalah gunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan dan gaya hidup yang tidak sehat.

Gejala penyakit Stroke umumnya pusing kepala seras berputar (seperti penyakit vertigo), kemudian disusul dengan gangguan berbicara dn menggerakan otot mulut. Gejala lainnya adalah terganggunya sensor perasa (tidak bisa merasakan apapun, seperti dicubit atau ditusuk jrum) dan tubuh terasa rapuh sebelah.serta tidak adanya gerakan refleks. sering juga terjadi buta mendadak atau kaburnya pandangan ( karen suplai darah dan oksigen ke mata berkurang drastis), terganggunya sistem rasa di mulut dan otot-otot mulut (sehingga sering dijumpai wajah penderita menjadi mencong), lumpuhnya otot-otot tubuh yang lain, dan terganggunya sistem memory dan emosi. Sering dijumpai penderita tidak dapat menghentikan tangisnya karena lumpuhnya kontrol otak pada sistem emosinya. Hal itu membuat penderita stroke berlaku seperti penderita penyakit kejiwaan, padahal bukan. Hal-hal seperti ini yang perlu dimengerti oleh keluarga penderita.

tapii tenang ajj.. kami disini punya obatnya..

Obat stroke almi


Gold-G sea cucumber jelly (jelly gamat) adalah produk yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Gold-G sea cucumber jelly (jelly gamat) merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies sea cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik didunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain). 
Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Gold-G cucumber jelly. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari sea cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan penelitian :
  1. Protein 86,8%
  2. kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
  13. Gamapeptide.
Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold G

Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)








UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI 
089677432935 
ATAU SMS DENGAN FORMAT BERIKUT :
RJG : JUMLAH PESANAN: NAMA: ALAMAT LENGKAP:
KIRIM KE  
089677432935
UNTUK PEMESANA 1 ATAU 2 BOTOL BARANG DIKIRIM DULUAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER

Obat stroke alami

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar