Rabu, 15 Oktober 2014

Hepatitis dan Obatnya

Hepatitis dan Obatnya


Apa sih Penyakit Hepatitis itu??

DokterSehat.com::: Hepatitis. Tentunya Anda pernah mendengar nama penyakit tersebut, bukan? .Tapi sebenarnya penyakit Heptitis tersebut merupakan penyakit yang menyerang organ hati manusia. Disini hati atau liver mengalami peradangan sehingga membuat fungsi hati yng sebagai tempat penyaring racun-racun dalam darah, menjadi terganggu. Dengan terganggunya fungsi hati tersebut, maka terganggu pula fungsi organ lainnya adalah hati menolak darah yang mengalir sehingga tekanan darah menjadi tinggi dan pecahnya pembuluh darah.
Penyebab kerusakan fungsi hati atau liver ini bisa karenan seseorang mengkonsumsi alkohol secara berlebihan atau karena termakan racun yang membebani kerja liver dan mengakibatkan fungsi hati menadi rusak. Tetapi, pada kebanyakan kasus, hepatitis disebabkan oleh virus ditularkan penderita hepatitis.

Cara Menangani Hepatitis
Sebaiknya lakukan peraatan sejk dini agar penderita dapat disembuhkan, karena semakin lambat ditangani, virus akan semkin merusak hati dan bahkan menjasi kanker. Terkdang krena tidak menampakan gejala yang jelas,kebanyakn orang tidak menyadri kalau dalam tubuhnya sudah berdiam virus hepatitis dan terlanjur hai sudah menjadi rusak parah.
Lakukan Vaksinasi agar seseorng mendapatkan antibodi dan virus hepatitis A (VHA) dan virus hepatitis B (VHB) Namun, untuk hepatitis C tidak vaksinasi dan mencegah. Wlau seseorang belum terindikasi virus ini tetapi pemberian vaksin dapat mencegah virus merusak hati karena geajala hepatitis bisa saja baru muncul puluhan tahun kemudian pemberian vaksin khususnya perlu diberikan pada anak-anak karena kekebalan tunguh mereka lebih lemah untuk membersihkan virus hepatitis dibandingkan orang dewasa Lakukan pencangkkan hati jika hati sudah rusak parah. Tetapi, ini akan sulit karena donor hati yang ada lebih sedikit dibndingkan daftar tunggu dari penderita yang membutuhkan hati.
penderita hepatitis seharusnya mengkonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup agar tubuh mampu bertahan menghadapi virus ini dan mencegah jumlah virus semakin banyk akan menggerogoti kesehtan penderitanya.
Penuhi gizi kita dan istirahat yang baik agar virus tidak menulari dan menyerang hati atau liver. Denga kekebalan tubuh yang kuat, tubuh akan mampu menangani virus hepatitis yang membahayakan


Hepatitis dan Obatnya 

Gold-G sea cucumber jelly (jelly gamat) adalah produk yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Gold-G sea cucumber jelly (jelly gamat) merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies sea cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik didunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain). 
Jelly gamat gold-g juga menyembuhkan penyakit lainnya seperti :
Asam Urat, Asma, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Gagal Ginjal, Hepatitis, Jerawat, Jantung Bocor, Kista Ovarium, Kolesterol, Luka Bakar, Luka Bakar, Lupus, Maag Kronis, Mioma, Uteri, Nyeri Sendi / Osteoartritis, Radang, Radang Sendi, Radang Telinga, Sinusitis, Stroke, Thalasemia, Tipes, Tumor.




UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI
089677432935 
ATAU SMS DENGAN FORMAT BERIKUT :
RJG : JUMLAH PESANAN: NAMA: ALAMAT LENGKAP:
 KIRIM KE 
 089677432935 
UNTUK PEMESANA 1 ATAU 2 BOTOL BARANG DIKIRIM DULUAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER.

Hepatitis dan Obatnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar